Hadiri KONAS FK PKB-PGI, Senduk Harap PKB Tingkatkan Pelayanan

0
97

METROklik – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH mengharapkan Komisi Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode se-Indonesia, akan lebih mempererat hubungan PKB dalam berbagai hal. Terlebih dalam hal pelayanan yang intinya untuk memuji nama Tuhan.

Hal ini dikatakan Walikota didampingi Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk Karundeng, pada kegiatan pembukaan Konsultasi Nasional (KONAS) XV Forum Komunikasi Pria Kaum Bapa Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (FK PKB-PGI), Kamis (20/10/ 2022) di GMIT Center Kota Kupang NTT.

“Diharapkannya melalui KONAS ini akan melahirkan rekomendasi-rekomendasi yang bermanfaat bagi kemajuan Gereja maupun Bangsa, dan semoga kegiatan ini akan berjalan baik, aman dan sukses,” tandas Senduk.

Sementara Dirjen Bimas Kristen Kementerian Agama Jeane Marie Tulung, dalam sambutannya mengharapkan Pria Kaum Bapa untuk dapat memberikan perhatian khusus bagi pola asuh anak dalam keluarga, menjadi teladan, dan menjauhi kekerasan dalam rumah tangga.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE sebagai Ketua FK PKB-PGI mengapresiasi, kepada unsur panitia atas diselenggarakannya kegiatan ini.

“Kepada bapak-bapak diharapkannya untuk semakin memahami perannya sebagai imam dalam keluarga, dan menerapkan program 18-21 yaitu mematikan HP dari jam 6 sore sampai jam 9 malam untuk memberikan ruang dan waktu untuk keluarga,” ujar Olly.

Hadir sebagai narasumber, Menteri Hukum dan HAM Prof Yasonna H Laoly bersama Dirut BNI Royke Tumilaar. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here