Jebolan Akademi Fisioterapi Diharapkan Jadi Pilar Tomohon

0
410

 

METRO,klik Tomohon- Jebolan
Akademi Fisioterapi St Lukas Tomohon kiranya menjadi pilar-pilar bangsa, negara dan Tomohon.
“Hal ini tentunya memberi warna dan bobot tersendiri bagi keberadaan akademi fisioterapi itu sendiri bahkan Kota Tomohon di era globalisasi yang semakin maju dan berkembang ini,” ujar Walikota Tomohon, Jimmy Eman melalui
Asisten Perekonomian Max Mentu SIP MAP, saat menghadiri Wisuda Akademi Fisioterapi St. Lukas Tomohon Angkatan KE-XII Tahun Akademik 2017/2018 di Aula Panti Samadi Kolongan, Selasa (16/10/2018).
Mentu mengatakan, peran sumbangsih pemikiran bahkan kontribusi nyata telah dinyatakan oleh akademi fisioterapi. Tentunya tidak terlambat rasanya, atas nama segenap jajaran pemerintah Kota Tomohon dan masyarakat Kota Tomohon, mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya, atas segala yang telah ditunjukkan dan diabdikan bagi Kota Tomohon.
Pada Rapat Terbuka Senat Akademik Wisuda Lulusan Akademi Fisioterapi St. Lukas Tomohon berjumlah 17 orang wisudawan dan wisudawati. Tampak hadir Direktur Akademi Fisioterapi St. Lukas Tomohon Andreas Ndityomas SS MSi, dan Ketua Yayasan Manuel Runtu Bruder Marianus. (gau)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here