Walikota Tomohon : Nilai-nilai Pancasila Harus Ditanamkan

0
100

METROklik – Nilai-nilai Pancasila harus ditanamkan pada diri masing-masing hingga generasi mendatang.

Hal ini dikatakan Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH, saat menghadiri sekaligus membuka kegiatan Sosialisasi “Pembumian Pancasila” Tahun 2022, di Aula Kaskasen Indah. Senin (21/11/2022).

“Setiap peserta yang mengikuti sosialisasi tetap tekun mengikuti dengan baik supaya dapat ditanamkannya nilai nilai Pancasila terhadap diri kita masing masing hingga generasi mendatang,” ujar Walikota.

Sementara Kaban Kesbangpol Kota Tomohon Stanley Mokorimban SH, mengawali kegiatan dalam laporanya mengatakan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini untuk menumbuhkan kembali rasa cinta terhadap tanah air dengan mengimplementasikan Pancasila dan UUD 1945 sebagai dasar Negara.

Tokoh Masyarakat selaku Anggota DPRD Kota Tomohon Noldie Lengkong dan Unsur Akademisi Dr Julin Biringan Msi menjadi Narasumber dalam Kegiatan ini .

Kegiatan Sosialisasi “Pembumian Pancasila” Tahun 2022 ini diselenggarakan dengan Tema “Membumikan Pancasila sebagai upaya Merawat Kebhinekaan dan Menjaga Jati Diri Bangsa”.

Peserta kegiatan ini, siswi SMP SMA SMA se – Kota Tomohon, Forum Pembaruan Kota Tomohon. Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat, Jejaring Panca Mandala Kota Tomohon dan Tokoh Masyarakat. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here