Bupati Minsel Tepati Janji, Berikan Bonus Atlit Peraih Medali di Porprov

0
268

METROklik – Janji Ketua KONI Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH yang juga sebagai Bupati Minsel akan memberikan bonus bagi atlit Minsel yang meraih medali di ajang Porprov Sulut ke-XI, dibuktikan.

Bertempat di Rudis Bupati Minsel di Kelurahan Pondang Amurang Timur, Minggu (27/11/2022), mereka diundang khusus oleh FDW sapaan akrab ketua KONI Minsel.

Bahkan Ketua KONI Sulut yang juga Wakil Gubernur Steven O Kandouw diundang untuk menyaksikan pemberian bonus kepada peraih medali serta bingkisan natal bagi para atlit, official dan manager.

Kandouw, dalam sambutannya mengaku sangat optimis di tahun-tahun mendatang Minsel akan tampil lebih baik dari Tahun ini.  “Saya optimis Minsel kedepan akan jauh lebih baik. Buktinya apa? Dicatatan saya, baru KONI Minsel-lah  yang pertama memberikan reward kepada Peraih Medali Porprov ke-XI.

Diketahui, setiap atlit yang memboyong medali di Porprov Sulut ke-XI di Bolmong mendapat bonus yang berbeda. Untuk atlit beregu yang mendapat medali emas mendapat bonus Rp5 Juta. Sedangkan  perorangan mendapat Rp3 Juta.

Begitu juga dengan peraih perak beregu mendapat bonus Rp 3 Juta, perorangan mendapat Rp2 Juta. Dan peraih perunggu  beregu mendapat bonus Rp2 Juta dan perorangan Rp1 Juta.

Kemudian dari pribadi Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH juga memberikan hadiah natal bagi para atlit, official dan manager. (bella)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here