PKT Perkenalkan NPK dan Urea Non Subsidi di Tareran

0
313

METROklik – Direktur Utama (Dirut) PT. Arta Sumba Internasional Lukman Zainuddin, sebagai Distributor Resmi PT Pupuk Indonesia, Produksi PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT) Wilayah NTB dan Sulut, di dampingi Nursjamsiah sebagai Perwakilan dan Robert selaku Marketing, memperkenalkan produk PT. Pupuk Kalimantan Timur (PKT), seperti NPK dan Urea yang Non Subsidi memiliki kualitas terbaik, di Kecamatan Tareran, Selasa (29/11/2022).

“Atas keberhasilan kami di NTB terpanggil lah saya dan tim untuk meningkatkan kualitas hidup petani di Sulut sesuai dengan Mottonya Gubernur Sulut Olly Dondokambey, “Mari jo Batanam”. Semoga dengan misi kami datang ke tiap-tiap kecamatan, kabupaten, wilayah ini. kehidupan ekonomi petani bisa meningkat sesuai dengan motto Gubernur, Bupati dan Presiden juga,” ujar Dirut Lukman

“Selagi petani ingin meningkatkan kualitas hasil taninya, petani bisa menanyakan sistem pertaniannya, berapa pupuk yang akan dipakainya, jenis pupuk apa, jenis tanamannya apa, kita berikan edukasi,” tandas Dirut Lukman.

Untuk para petani, tidak perlu syarat untuk mendapatkan pupuk non subsidi tersebut. Tapi untuk menjadi agen harus memiliki tempat, kios, mobil kecil dan nantinya pupuk non subsidi akan di drop oleh perusahaan, lalu Agen bisa jual ke user. “Untuk Agen pengambilan pupuk minimal 1-2 ton, dan kami penyalur/distributor tidak boleh menjual langsung ke petani, nanti akan ada kelompok-kelompok tani atau agen yang akan jual ke user,” jelas Lukman. (bella)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here