Tomohon Bentuk Kelurahan Ramah Perempuan dan Peduli Anak

0
179

METROklik – Kota Tomohon akan membentuk Kelurahan Ramah Perempuan dan Peduli Anak.

Terkait hal itu, dilaksanakan Bimbingan Teknis yang dihadiri oleh Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE bertempat di Terung Kabasarang Kolongan, Selasa (06/12/2022).

Wakil Walikota, dalam sambutan mengatakan
mengingat pentingnya hal ini, sangat disadari bahwa diperlukan upaya untuk membentuk kelurahan yang Ramah Perempuan dan Peduli Anak.

“Dengan adanya peningkatan kemampuan anak dan perempuan untuk mengartikulasikan kepentingannya dalam kegiatan masyarakat, tentunya dapat memberikan hasil yang baik bagi kelurahan yang ada,” ujar Wawali.

Lanjut dia, dengan adanya kegiatan ini, dapat membuat lebih banyak kelurahan yang ramah perempuan dan peduli anak di Kota Tomohon, dan menjadikan Tomohon Kota yang lebih sejahtera.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Bidang Hak Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Utara Everdien Kalesaran SE, Kepala Bidang Perlindungan Khusus Pemenuhan Hak Anak Nova Kumajas SPd MSi, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah Kota Tomohon dr Olga Karinda MKes, para peserta bimtek Kota Tomohon (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here