Pengalaman Walikota Bitung Saat Berada di Kantor Google, Ini Kisahnya

0
305

METROklik – Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM dan Wakil Walikota Hengky Honandar SE melakukan kunjungan ke Kantor Google Indonesia di Jakarta, Rabu (11/01/2023). Tujuannya untuk melakukan kerjasama demi memantapkan program Merdeka Belajar untuk Dunia Pendidikan berbasis digital di Kota Bitung.

Berikut ini simak pengakuan Walikota Maurits Mantiri, dengan gaya penuturannya dirangkum dari media sosial, Sabtu (14/01/2023).

Sejak saya tahu komputer, mau cari informasi apa saja pasti melalui Google. Google adalah mesin informasi terbaik yang memberikan saya wawasan tercepat dan terupdate selama ini.

Kemarin, saya mengunjungi Kantor Google Indonesia. Ini bukan sebuah kebetulan. Tapi dalam rangka kerja sama antara Pemerintah Kota Bitung melalui Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Dr. Iwan Syahril, Ph.D, dengan Google Indonesia dalam hal ini Country Lead Google Cloud Education; Olivia Basrin.

Setelah itu, saya diantar berkeliling Kantor Google Indonesia. Seperti tidak mau pulang, semua fasilitas yang ada sangat futuristik, nyaman, bikin betah, dan penuh spot foto estetik yang sangat disayangkan kalau tidak diabadikan.

Terima kasih juga untuk Pak Ganis Samoedra Murhayono selaku Strategic Partner Manager Chrome OS Indonesia sudah menjadi tour guide berkeliling di Kantor Google Indonesia. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here