Tetap Kompak, Wawali Ucapkan Selamat HUT Pernikahan ke Walikota

0
99

METROklik – Kepemimpinan Walikota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut, tetap kompak menjalankan roda pemerintahan yang ada.

Ini terlihat saat Wawali Wenny Lumentut menghadiri, sekaligus memberikan ucapan selamat atas HUT Pernikahan Keluarga Walikota Senduk – Karundeng ke-28, bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon, Sabtu (21/01/2023).

“Saat ini Pemerintah Kota Tomohon bersyukur atas berkat Tuhan bagi keluarga Senduk – Karundeng berserta dengan anak – anak dan cucu, bisa merayakan ulang tahun pernikahan, sebagai karunia Tuhan bagi kita semua pemerintah dan masyarakat di Kota Tomohon. Ini keluarga yang diberkati yang dianugerahkan Tuhan Yesus bagi Kota Tomohon,” ujar Wenny.

Sementara Walikota Tomohon Caroll Senduk meluapkan rasa syukur bisa menjalani biduk rumah tangga bersama sang istri drg. Jeand’arc Karundeng. Pasangan suami istri ini dikaruniai tujuh orang anak.

“Sukacita besar dan hari istimewa bagi keluarga Senduk-Karundeng, karena hari ini genap ke 28 tahun usia pernikahan mereka,” ucap Walikota.

Caroll Senduk memanjatkan pujian syukur kepada Tuhan Yesus Kristus atas berkat syukur dalam menjalani biduk rumah tangga bersama sang istri drg. Jeand’arc Karundeng yang sudah melewati usia perkawinan perak.

“Secara pribadi iya hari ini Ulang Tahun Perkawinan kami. Tentunya harapan saya semua akan selalu baik-baik. Makase banyak untuk doa bagi Keluarga kami. 28 tahun hidup berumah tangga semua hanya karena Tuhan Yesus pe bae. Dan di usia 54 tahun saya adalah Anugerah dari Tuhan saja, semua karena berkat dari Tuhan,” ungkap Walikoto. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here