“Semoga Bantuan Ini Meringankan Beban yang Dialami”

0
88

METROklik – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon di bawah kepemimpinan Walikota Caroll Senduk SH (CS) dan Wakil Walikota Wenny Lumentut (WL), merealisasikan bantuan sosial (Bansos) bencana berupa sembako, kepada para korban terdampak bencana longsor dan banjir di Kota Tomohon.

Walikota Tomohon Caroll Senduk menyerahkan langsung Bansos bencana tersebut, kepada 19 Keluarga yang terdampak bencana di Kecamatan Tomohon Selatan, Tomohon Tengah dan Tomohon Timur, Kamis (03/02/2023).

“Ini merupakan program Pemerintah Kota Tomohon lewat Dinas Sosial, sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pemerintah kepada masyarakat, dalam rangka mewujudkan visi Pemerintah Kota Tomohon yakni Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera,” ujar Senduk.

Walikota Tomohon berharap bantuan ini akan sangat membantu korban terdampak bencana longsor dan banjir . ‚ÄúSemoga bantuan ini akan sangat membantu, bermanfaat sekaligus dapat meringankan beban yang dialami masyarakat yang terdampak bencana,” ungkapnya.

Dalam penyerahan ini Walikota Caroll Senduk didampingi Anggota DPRD Kota Tomohon Mono Turang, Noldy Lengkong, Kepala Dinas Sosial Kota Tomohon Thomly Lasut, Camat beserta Lurah di wilayah masing- masing. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here