Walikota Tomohon Apresiasi Pengelola Michi No Eki Pakewa

0
123

METROklik – Tomohon Caroll Senduk SH, menerima audiensi pengelola Michi No Eki Pakewa Tomohon, di ruang kerjanya Kantor Walikota, Rabu (22/02/2023)

Dipimpin langsung Direktur Michi No Eki Pakewa Vonny Pangemanan, para pengelola ini diterima langsung oleh Walikota. Pengelola dan Walikota melakukan bincang-bincang terkait pengelolaannya yang diarahkan dan dilakukan secara profesional.

Walikota Caroll Senduk memberikan apresiasi dan mensupport penuh pengelolaan Michi No Eki pasca dilantik. “Tentunya Pemkot Tomohon terus support hal-hal untuk memperlancar dan menunjang program Michi No Eki,” ujar Walikota.

Dia juga berharap agar pengelola tetap semangat, kompak dan solid dalam mengelola Michi No Eki.

Sementara Direktur Michi No Eki, Vonny Pengemanan mengatakan audiensi dilakukan sebagai tindak lanjut setelah pengurus dilantik oleh Walikota Caroll Senduk. “Kami telah dilantik berdasarkan Keputusan Walikota Nomor 81 tahun 2023. Audiensi dilakukan untuk meminta masukan bahkan saran dari walikota,” tutur Vonny.

Turut hadir dalam audiensi dengan Walikota, para pengelola Michi No Eki Pakewa, masing-masing, Wakil Direktur Ir Ervinz Liuw MSi, Manajer Ir Enos Pontororing MSi, Wakil Manajer merangkap Sekretaris Harriet Marzan SE, Divisi Keuangan dan Aset Yelliy Mongdong STP, Divisi Produksi dan Pengembangan Ir Vonny Pontoh MBA, Pemasaran dan Kerja Sama Garce Nelwan, Marianne Senduk, Gayatrix Worang. Serta Divisi Promosi Informasi dan Hukum Judie Turambi SH. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here