ASN, Nakon, Pegawai BUMD Tomohon, Dituntut Pelayanan Prima

0
100

METROklik – Seluruh ASN, Tenaga Kontrak (Nakon) dan Pegawai BUMD di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon, untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Hal ini dikatakan Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tomohon Drs ODS Mandagi, mewakili Walikota saat menjadi pembina dalam apel kerja, evaluasi kinerja serta Disiplin ASN, Tenaga Kontrak dan Pegawai BUMD di Lapangan Kantor Walikota Tomohon. Senin (5/3/2023).

“Harus pelayanan prima secara profesional, jujur, adil dan merata demi percepatan transformasi sumber daya manusia. Serta percepatan penyelenggaraan pemerintah berbasis Electronic atau disebut Electronic Goverment (E-Goverment),” ujar Mandagi.

Lanjut dia, disiplin Pegawai di Lingkup Pemerintah Kota Tomohon juga harus terus ditingkatkan. Mulai dari kehadiran, pakaian, atribut, ketepatan waktu penyelesaian pekerjaan serta kelengkapan administrasi tanggung jawab dalam bekerja.

“Tidak hanya untuk menghindari hukuman disiplin, akan tetapi memiliki target kerja yang harus dicapai dan otimatis diikuti dengan peningkatan kepuasan masyarakat Kota Tomohon,” tandas Mandagi.

Dia menambahkan, atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan kepada seluruh ASN, Tenaga Kontrak dan Pegawai BUMD, sebagai pemeluk Agama Kristen sedang menghayati Minggu – Minggu Sengsara Tuhan Yesus Kristus dibulan Maret dan saudara yang beragama Muslim akan memulai menjalankan Ibadah Puasa. “Marilah untuk saling menghargai dan menjalankan ibadah masing – masing dengan penuh toleransi kasih persaudaraan satu sama lain,” ajak Mandagi.

Dalam apel kerja ini, diikuti oleh seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon, ASN , Pegawai BUMD, dan Tenaga Kontrak Kota Tomohon. (hep)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here