WL Ajak Jemaat Hayati Minggu-minggu Sengsara Yesus Kristus

0
129

METROklik – Kepada jemaat, diajak benar-benar mengikuti akan penghayatan minggu- minggu sengsara Yesus Kristus.

Hal ini dikatakan Wakil Walikota (Wawali) Tomohon Wenny Lumentut SE (WL) saat beribadah bersama istri Eleonora Lumentut-Sangi, sebagai Sekretaris TP PKK Kota Tomohon, di Jemaat GMIM “Winalian” Walian Satu, Wilayah Tomohon IV. Ibadah ini bertepatan dengan ibadah minggu sengsara III, Minggu (12/03/2023).

“Sebagai jemaat dan masyarakat, mari kita tetap hidup sederhana, tidak berpesta pora. Kita dekatkan terus kepada Tuhan, rajin beribadah, dan mari jaga kedamaian yang telah tercipta di Kota Tomohon,” ujar WL.

Lanjut dia, di minggu-minggu sengsara ini apa yang kita lalukan kesemuanya untuk hormat kemuliaan nama Tuhan. Dan kiranya Tuhan memberkati kita semua, memberkati Kota Tomohon.

Diketahui, ibadah yang dipimpin oleh Pdt HWB Sumakul PhD sebagai penasehat BPMS GMIM, dirangkaikan dengan penerimaan Pendeta Feibe Widya Fince Koyongian STh sebagai Pendeta jemaat, yang sebelumnya melayani di Jemaat Sola Gratia Matani Wilayah Tumpaan.

Wawali mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Tomohon, Walikota Caroll Senduk bersama Wakil Walikota, menyampaikan banyak selamat atas penerimaan pendeta. “Selamat melayani buat pendeta yang baru, kiranya Tuhan selalu menyertai dalam melayani jemaat dan memberkati keluarga,” ungkapnya. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here