Walikota Caroll Senduk Lantik Panitia HUT Pramuka Ke-62 Kwarda Sulut

0
52

METROklik – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, melantik Panitia Penyelenggara HUT Pramuka Ke- 62 tingkat Kwartir Daerah (Kwarda) Sulawesi Utara yang diketuai oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME. Kegiatan ini diilaksanakan di Anugerah Hall Tomohon, Rabu (18/04/2023).

Dikesempatan ini juga Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng melantik Pengurus Majelis Pembimbing Ranting, Pengurus Kwartir Ranting serta Dewan Kerja Ranting masa bakti 2023-2026.

Walikota Caroll Senduk SH, dalam sambutannya mengatakan selamat kepada panitia HUT Pramuka Ke- 62 Tingkat Kwartir Daerah Sulut yang nantinya akan dilaksanakan di Kota Tomohon pada Agustus 2023.

“Kiranya lewat pelantikan pengurus kwartir ranting gerakan Pramuka Kecamatan, majelis pembimbing ranting dan dewan kerja ranting yang telah dilantik, mampu menjalankan tugasnya dalam memantapkan kembali organisasi, sistem manajemen dan sumber daya yang mampu membangkitkan kembali gairah kepramukaan sampai tingkat ranting,” ujar Walikota.

Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sulawesi Utara yang diwakili oleh Sekretaris AKBP Eliazar Sopacoly, Pengurus Kwartir Cabang dan Andalan Gerakan Pramuka Tomohon, para Camat selaku Ketua Majelis Pembimbing Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan dan seluruh Gerakan Pramuka Se- Kota Tomohon. (advertorial)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here