Dorong UMKM Tomohon Naik Kelas, Krysan Souvenir Tampil di Singapura Expo

0
227

METROklik – Krysan Souvenir Tomohon tampil di ajang Food Hotel Asia di dalam booth BISA CONNECT GLOBAL Hall 4 Nomor 4K5-01, Singapura Expo dari tanggal 25-28 April 2023.

Owner Krysan Souvenir Karen Senduk, mengatakan keikutsertaan dalam kegiatan ini atas pembiayaan sendiri tanpa APBD. “Ini merupakan komitmen kami mengangkat produk-produk unggulan dari Kota Tomohon ke tingkat Internasional,” ujarnya.

Lanjut dia, pihaknya akan selalu mendorong UMKM di Kota Tomohon agar dapat “Naik Kelas” dan dapat dipasarkan sampai keluar negeri. Dalam mempromosi produk UMKM di ajang ini, pihaknya berkoordinasi dengan diaspora Indonesia di Singapore dan KBRI Singapore. “Pada kegiatan itu juga turut dipromosikan TIFF 2023,” tandasnya.

Dia mengatakan, produk UMKM pilihan yang dipasarkan, adalah snacks-snacks terbaik dari Program Inkubas UKM Naik Kelas dari berbagai daerah di Indonesia. Diantaranya dari Kota Tomohon, Medan, Bandung, Jakarta, Surabaya.

“Program Inkubasi UMKM Naik Kelas BISA merupakan inisiasi dari Bapak Stephanus Titus Widjaja selaku Founder BISA dan Ibu Eka Mardiarti selaku Procurement Director BISA CONNECT,” jelas Karen.

Dia menambahkan, produk produk permium snacks UMKM Indonesia akan bersaing dengan 1300 exhibitors dan 68 international pavilun group, serta 10000 jenis vendor produk berkualitas dari mancanegara. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here