Gerakan Marijo Ba Kobong, Walikota, Wawali dan Gubernur Tanam Rica

0
149

METROklik – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, Wakil Walikota Wenny Lumentut SE dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, menanam bibit rica di polibek bertempat di Kakaskasen Tiga, Kota Tomohon, Jumat (05/05/2023).

Walikota Caroll mengatakan, Gubernur hadir di kota Tomohon kali ini bersama Fakultas Pertanian Unsrat dalam rangkaian Dies Natalis ke-63, dan perayaan Paskah Unsrat 2023 menyelenggarakan gerakan Marijo Ba Kobong.

“Dengan harapan program ini dapat mendorong masyarakat untuk ikut aktif berkebun di rumah, jika tidak mempunyai lahan bisa memanfaatkan polibek,” ujar Walikota.

Gubernur Olly Dondokambey mengatakan, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengucapkan selamat Paskah bagi Universitas Sam Ratulangi, semoga Tuhan selalu menyertai semua kegiatan yang sementara berlangsung maupun yang akan datang.

“Lewat perayaan Paskah ini, menjadi momentum untuk kita merefleksikan diri dalam kehidupan Gereja melayani sebagai mana Universitas Sam Ratulangi yang melayani lewat membangun Sumber Daya Manusia bagi Negara Indonesia yang tercinta,” ucap Gubernur. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here