Pelayanan Keimigrasian Kembali Hadir di MPP Tomohon

0
98

METROklik – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, melaksanakan penandatanganan nota kesepakatan dengan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado tentang layanan keimigrasian di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Tomohon, Rabu (10/05/2023).

Penandatanganan dilakukan Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado Made Nur Hepi Juniartha SH MAP.

Kepala Devisi Keimigrasian Kemenkumham Sulawesi Utara Friece Sumolang SH MH, mengatakan bersyukur pelayanan keimigrasian kembali dilaksanakan di Kantor Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon dan ada penandatanganan nota kesepakatan.

“Sebelumnya pelayanan ini sudah dilaksanakan mulai tahun 2018 dan karena covid 19, beberapa tahun sempat terhenti. Muda-mudahan pelayanannya mulai saat ini akan terus berjalan baik. Terima kasih atas respon dari Pemerintah Kota Tomohon, sehingga dilakukan kembali kerja sama ini,” ujarnya

Sementara Walikota Tomohon, memberikan apresiasi kepada Kantor Imigrasi Kelas I Manado, atas segala upayanya sehingga pelayanan keimigrasian di Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon kembali diaktifkan, bahkan telah dilakukan penandatanganan nota kesepakatan.

“Tentu hal ini akan berdampak baik bagi masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya dalam mengurus dokumen keimigrasian. Mari kita dukung akan kepelayanan ini agar berjalan baik dan maksimal,” ajak walikota. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here