Jane Yolanda Mokotoloy, Caleg di DPRD Minsel, Siap Berbuat Untuk Rakyat

0
1381

METROklik – Jane Yolanda Mokotoloy, Bendahara Partai Demokrat Kabupaten Minsel, salah satu bakal calon legislatif (Caleg) dari Partai Demokrat, menyebutkan sangatlah penting kaum perempuan di perlemen penyambung aspirasi rakyat.

Wanita kelahiran Amurang 11 Januari 1976 ini menyebut, adanya caleg perempuan, bukan saja hanya untuk memenuhi 30% keterwakilan perempuan, tapi diharapkan akan lebih dari itu bekerja dan berbuat untuk rakyat.

“Iya berkerja dan melakukan, untuk rakyat, dengan kapasitas yang baru terjun di dunia politik. Bekerja dan berbuat,”kata Jane.

Lanjut pemilik rambut indah ini, kehadiran perempuan di ranah politik bukan hanya panjangan, melainkan mengambil kebijakan kepentingan rakyat.

“Jika tidak ada arah melintang, jika Tuhan mengijinkan kelak terpilih menjadi anggota dewan, dirinya siap mengambil kebijakan untuk kepentingan rakyat,” tandasnya. 

Dia berharap masyarakat tidak meremehkan perempuan dalam dunia perpolitikan. Karena mereka akan mampu menginspirasi dan menjadi pembeda dalam kursi legislatif. “Perempuan itu inspirator dan sudah terbukti memiliki kemampuan. Dari perempuanlah terlahir pemimpin-pemimpin nasional di dunia ini,” tambah Jane.

Diketahui Jane Yolanda Mokotoloy, merupakan Bakal Caleg di DPRD Minsel, Daerah Pemilihan (Dapil) Satu Amurang Raya, meliputi Amurang Barat dan Amurang Timur. (bella)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here