Pemkot Tomohon Koleksi 11 Ribu Judul Buku di Perpustakaan Daerah

0
119

METROklik – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon dibawah Kepemimpinan Walikota Caroll Senduk SH dan Wakil Walikota Wenny Lumentut SE, mengajak warganya untuk gemar membaca.

Hal ini sebagaimana mencuat pada konferensi pers yang difasilitasi Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setdakot Tomohon, Selasa (27/06/2023).

“Di perpustakaan daerah kami, saat ini ada 11 ribu judul buku. Silakan masyarakat datang di perpustakaan daerah untuk membaca buku. Mari kita kembali gemar membaca buku,” ujar Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kota Tomohon Julius Tumilantouw SE ME.

Dia mengatakan, selain perpustakaan umum daerah. Juga ada mobil perpustakaan keliling yang diparkir di tempat-tempat publik dan keramaian. “Biasanya mobil perpustakaan ini menjangkau anak sekolah SD. Ke depan kami akan menjangkau siswa SMP dan SMA,” jelas Tumilantouw.

Dia menambahkan, masyarakat Kota Tomohon bisa memanfaatkan mobil perpustakaan keliling yang diparkir di tempat-tempat keramaian untuk membaca buku. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here