GMIM Inspirasi Tomohon Diresmikan, Walikota : Pemkot Merasa Bersyukur

0
250

METROklik – Walikota Tomohon Carol Senduk SH, menghadiri Ibadah Syukur Peresmian Jemaat GMIM “Inspirasi” Tomohon, Wilayah Tomohon Sentrum dan Pelantikan serta Penerimaan Ketua BPMJ Pdt. Meyta Engeline Alce Egam STh.

Ibadah syukur ini bertempat di Auditorium Bukit Inspirasi Convention & Hall, Minggu (06/08/2023). Sebagai khadim, Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt Hein Arina.

Walikota Senduk mengatakan,
selaku pemerintah kota Tomohon menyampaikan banyak selamat atas diresmikannya Jemaat GMIM “Inspirasi” Tomohon, Wilayah Tomohon Sentrum.

“Hari ini kita beribadah di tempat yang bersejarah bagi masyarakat Kota Tomohon serta warga GMIM. Hal tersebut merupakan sukacita bagi jemaat yang ada di kota Tomohon, terlebih khusus Jemaat GMIM Inspirasi yang baru terbentuk,” ujar Senduk.

Lanjut dia, bagi Jemaat yang ada, ini merupakan Jemaat yang luar biasa bersama para petingginya, dan tentunya Jemaat “Inspirasi” Kota Tomohon akan menginspirasi seluruh jemaat-jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa, seperti nama jemaat ini, “Inspirasi”.

“Pemerintah Kota Tomohon bersyukur akan jemaat baru ini, dan nanti ada banyak juga kurang kebih 2000 – 3000 Mahasiswa UKIT akan diasramakan, yang tentunya pasti berdampak baik secara ekonomi bagi masyarakat Kota Tomohon,” ungkap Walikota. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here