Tomohon Expo Ditutup, Ini Daftar Pemenangnya

0
154

METROklik – Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME, mewakili Walikota, menutup pameran Tomohon Expo dan Rangkaian Tomohon Internasional Flower Festival Tahun 2023, di GOR Babe Palar Tomohon. Senin (14/08/2023).

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan Terima kasih kepada panitia penyelenggara, dan seluruh masyarakat Kota Tomohon atas partisipasinya dalam mensukseskan penyelenggaraan Rangkaian kegiatan TIFF 2023 termasuk di dalamnya Pameran Tomohon Expo 2023,” ujar Roring.

Dia mengatakan, Kota Tomohon merupakan kota kecil, namun memiliki potensi yang besar terhadap pengembangan pariwisata, pertanian, peternakan dan juga jasa. Dengan luas Wilayah 147,21 KMĀ², dengan jumlah penduduk 100.890 jiwa, merupakan Kota dengan potensi alam yang luar biasa.

“Pemerintah terus berkomitmen menggali berbagai potensi yang ada, untuk dikembangkan demi kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon,” tandas Sekot.

Lanjutnya, saat ini tercatat lebih dari 13.281 UMKM yang telah tumbuh dan berkembang di Kota Tomohon. Menjadi tugas dan tanggung jawab pemerintah untuk mempromosikan ke masyarakat luas produk-produk yang dihasilkan oleh UMKM dan IKM.

“Tomohon Expo 2023 mampu membuka ruang bagi pelaku usaha yang ada di kota Tomohon untuk mengembangkan usahanya dan meningkatkan kompetensinya. Pemerintah akan terus berkomitmen lewat program yang ada untuk meningkatkan SDM para pelaku usaha, sehingga mampu bersaing di era modern saat ini,” papar Roring.

Adapun pemenang stand dalam Tomohon Expo ini

-Juara 1 Kabupaten Parigi Moutong
-Juara 2 PLN UID SulutTenggo
-Juara 3 OJK SulutGomalut
-Harapan 1 BPOM
-Harapan 2 DPMPTSP Tangerang
-Harapan 3 Kabupaten Kepulauan Sangihe
-Juara Favorit 1 Umah Duren
-Juara Favorit 2 PKK Tomohon
-Juara Favorit 3 Dekranasda Tomohon.

(hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here