Dirkep BGS Machmud Turuis, Apresiasi Kunjungan Kontingen Bank Papua

0
140

METROklik – Direktur Kepatuhan (Dirkep) Bank Sulut Gorontalo (BSG) Machmud Turuis, mengapresiasi kunjungan kontingen Bank Papua yang bertujuan untuk membangun keakraban dan kebersamaan sebagai sesama Bank Pembangunan Daerah.

“Kami sangat menghargai teman-teman Bank Papua yang sudah jauh-jauh datang ke Manado, demi berolahraga bersama. Karena kami sepakat bahwa olahraga adalah pemersatu bangsa dan penjalin keakraban yang paling mujarab,” ujar Turuis, Senin (21/08/2023).

Kegiatan ini, lanjut dia, merupakan bukti nyata bahwa meski beda daerah, tapi tujuan untuk mempererat tali persatuan sebagai sesama Bank Daerah sangat kuat. Dan hal ini akan membawa hasil yang positif, dalam rangka potensi kerja sama ke depan.

“Kedepan kami akan berupaya agar BSG juga dapat membalas kunjungan persahabatan ini ke di Papua,” ungkap Turuis.

Diketahui, Kontingen Bank Papua dipimpin oleh Direktur Operasional Isak Wopari didampingi beberapa pejabat eksekutifnya, yang berkunjung di Manado pada, Sabtu (19/08/2023).

Yang menjadi moment meghebohkan kunjungan kontingen Bank Papua ini, untuk tim sepak bola diisi beberapa nama mantan dan pemain timnas aktif. Antara lain Osvaldo Haay, Roni Wabia dan Ortizan Salosa. (hep/*)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here