BSG Dukung Pembangunan Lokasi Pariwisata Dermaga Pantai Rap-Rap

0
93

METROklik – PT Bank Sulut Gorontalo (BSG) mendukung dan menyediakan dana, pembangunan sarana penunjang aksesibilitas Pariwisata Dermaga Pantai Rap-Rap, di Kelurahan Tongkaina, Kota Manado melalui kegiatan keuangan berkelanjutan.

Peluncuran kegiatan ini dilaksanakan, Selasa (15/08/2023) dihadiri oleh Walikota Manado Andre Angouw, Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado Ester Mamangkey, serta Corporate Secretary BSG Heince Rumende.

Salah satu aspek yang menarik perhatian dalam acara peluncuran ini, adalah peran BSG dalam mendukung proyek ini melalui kegiatan keuangan berkelanjutan.

Corporate Secretary BSG, Heince Rumende, mewakili Direksi BSG menjelaskan, merasa bangga dapat turut berperan dalam pengembangan pariwisata di wilayah ini melalui investasi berkelanjutan. “Kami berharap dermaga ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat setempat dan membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi,” ujar Rumende.

Walikota Manado Andre Angouw, menyampaikan apresiasi atas dukungan dari BSG. “Harapan dermaga pantai yang baru ini, akan meningkatkan daya tarik pariwisata di Kota Manado. Pentingnya juga upaya bersama dalam menjaga keindahan alam dan lingkungan di sekitar pantai,” papar Walikota.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado, Ester Mamangkey, menyoroti pentingnya kolaborasi antara sektor publik dan swasta dalam pembangunan pariwisata yang berkelanjutan. “Dermaga Pantai Rap-Rap ini memiliki peran penting dalam perkembangan pariwisata di Kota Manado. Kami berterima kasih kepada BSG atas kontribusinya,” ujarnya. (hep)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here