Sekot Roring Terima 220 Mahasiswa KKN UNIMA

0
220

METROklik – Sekretaris Kota (Sekot) Tomohon Edwin Roring SE ME, menerima 220 Mahasiswa Universitas Negeri Manado (UNIMA) yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kota Tomohon, bertempat di Ruang pertemuan MPP Kota Tomohon, Kamis (21/09/2023).

Penerimaan mahasiswa KKN ini ditandai dengan penyerahan bendera kepada Sekretaris Kota dari pihak UNIMA, dan mahasiswa KKN yang disebarkan di 44 Kelurahan yang ada di Kota Tomohon.

Sekretaris Kota Edwin Roring, mengatakan atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, mengucapkan selamat datang di Kota Tomohon.

“Diharapkan apa yang didapat dalam pendidikan sebagai mahasiswa, dapat dibuktikan bahkan dapat diaplikasikan lewat KKN. Semoga para mahasiswa nantinya dapat memperoleh kesuksesan, semoga harapan dan cita-cita dapat tercapai,” ucap Sekot.

Ketua LPPM UNIMA Dr Armstrong Sompotan SSi MSi, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Tomohon yang telah menerima para mahasiswa KKN di Kota Tomohon.

Ikut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris LPPM UNIMA Lenny Leorina Evinita BSc MBA PhD, Kepala Humas UNIMA Drs Titof Tulaka SH MAP bersama para dosen pembimbing Universitas Negeri Manado. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here