HUT Propinsi Sulut “Menggema” di Kota Tomohon

0
149

METROklik – Kota Tomohon memperingati HUT Propinsi Sulut Ke-59, ditandai dengan upacara pengibaran bendera, digelar di lapangan Kantor Walikota Tomohon, Sabtu (23/9/2023).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Sekretaris Kota Tomohon Edwin Roring SE ME. Sambutan Gubernur Sulut yang dibacakan Roring, HUT Propinsi tahun ini adalah  saat yang tepat untuk  merefleksikan pencapaian kita sejauh ini, tetapi juga untuk 
melihat tantangan dan peluang yang ada di depan.

“Seiring berjalannya waktu, Sulut telah mencatat pencapain yang luar biasa di berbagai sektor. Dalam bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, pembangunan infrastruktur. Semua pencapaian ini adalah bukti nyata dari kerja keras dan komitmen kita untuk 
Sulut yang lebih maju,” ujar Roring.

Dalam upaya menuju Sulut yang lebih maju  dan sejahtera,  lanjut dia, perlu  mengutamakan pembangunan berkelanjutan, yang berfokus pada kesejahteraan rakyat. Ini berarti memastikan bahwa pertumbuhan ekonomi tidak hanya dinikmati oleh segelintir orang, tetapi juga oleh seluruh masyarakat.

Diketahui, upacara diikuti seluruh Kepala Perangkat Daerah, unsur BUMD, para ASN dan Tenaga Kontrak di Pemerintahan Kota Tomohon. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here