Tingkatkan Pengelolaan Keuangan, BSG Teken MoU-PKS dengan BPKP Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Gorut

0
45

METROklik, Manado – Bank Sulut Gorontalo (BSG) melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Gorontalo, serta dengan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut).

Penandatanganan MoU dan PKS ini berlangsung di Hotel Peninsula Manado, Senin (02/10/2023). BSG diwakili Direktur Pemasaran Pius Batara, BPKP Provinsi Gorontalo diwakili Kepala Badan Keuangan, Maylan Tongkudu SKom MAP, dan Kabupaten Gorontalo Utara oleh Bupati Thariq Modanggu.

MOU dan PKS ini memiliki tujuan untuk meningkatkan pelayanan pengelolaan keuangan pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo Utara, dengan memanfaatkan aplikasi kas daerah secara online yang terintegrasi dengan aplikasi Financial Management Information System (FMIS)/SIMDA Next Generation.

Direktur Pemasaran BSG Pius Batara, mengatakan BSG sangat berkomitmen untuk mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara dalam meningkatkan pelayanan pengelolaan keuangan daerah. “Dengan aplikasi kas daerah yang terintegrasi dengan FMIS/SIMDA Next Generation, kami yakin bahwa kami dapat bersama-sama mencapai tujuan tersebut,” ujar Batara.

Sementara Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu, memberikan apresiasi atas kerjasama ini. “Kami berterima kasih kepada Bank SulutGo dan BPKP Kabupaten Gorontalo Utara atas dukungan dan kerjasama yang telah diberikan. Ini adalah langkah penting dalam mewujudkan pemerintahan yang lebih efisien dan transparan di Kabupaten Gorontalo Utara,” jelasnya (hep)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here