Walikota CS : ASN dan Nakon Harus Terus Sosialisasi Program Pemerintah

0
73

METROklik – Seluruh ASN dan Tenaga Kontrak (Nakon) Pemkot Tomohon harus turut serta mensosialisasikan setiap Program-program Pemerintah Kota Tomohon yang sementara dilaksanakan kepada seluruh masyarakat.

Hal ini dikatakan Walikota Tomohon Caroll Senduk SH (CS), saat memberikan sambutan di ibadah Pemerintah Kota Tomohon, yang dilaksanakan di Anugerah Hall Paslaten Tomohon Timur. Senin (13/11/2023).

“Program pemerintah antara lain persalinan gratis bagi Ibu-ibu hamil, pemeriksaan kesehatan gratis ke rumah-rumah dan antar jemput pasien ke rumah sakit. Kemudian bantuan sosial bagi lansia, pemberian beasiswa bagi pelajar, serta santunan duka bagi keluarga yang ditimpa dukacita,” ujar Walikota yang saat menghadiri ibadah didampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk- Karundeng.

Lanjut dia, ibadah ini bukan merupakan paksaan, tapi kewajiban bagi orang Kristen. Maksud diadakan ibadah ini supaya bisa membangun rasa kebersamaan.

“Saya selaku Walikota Tomohon dan Jajaran pemerintahan Kota Tomohon menyampaikan banyak Terima Kasih kepada DR Bambang Noorsena karena telah memberikan berkat Firman Tuhan kepada kita semua,” ungkap Walikota.

Ibadah Pemkot Tomohon ini, diikuti juga oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME dan jajaran pemerintahan Kota Tomohon. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here