Bunda PAUD Tomohon dapat Penghargaan dari Bunda PAUD Nasional

0
85

METROklik – Ketua TP PKK Kota Tomohon drg JeandArc Senduk Karundeng selaku Bunda PAUD Kota Tomohon menerima penghargaan dalam puncak acara Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2023 yang digelar di Mercure Convention Centre Ancol Jakarta, Rabu (08/11/2023).

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Presiden Ir Joko Widodo. Sedangkan penghargaan diserahkan Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi bersama Bunda PAUD Nasional Iriana Joko Widodo.

Penghargaan diserahkan kepada Bunda PAUD Provinsi dan Kabupaten/Kota yang telah menjalankan peran dan tugasnya secara optimal dalam mendukung Gerakan Transisi PAUD ke SD yang menyenangkan menuju PAUD berkualitas, dan meningkatkan peran serta dan partisipasi Bunda PAUD dalam mendorong terwujudnya perubahan praktik pembelajaran.

Pelaksana kegiatan Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) Republik Indonesia.

Iriana Joko Widodo, menyampaikan selamat kepada semua yang sudah mendapatkan penghargaan saat ini. Diharapkan juga program ini terus disampai -sampaikan agar kita semua dapat mengerti dan paham apa yang akan disampaikan di wilayah masing-masing.

Bunda PAUD Tomohon drg Jeand’arc Senduk Karundeng, mengatakan, adanya capaian ini kiranya akan terus mendorong dalam mencapai rapor pendidikan Kota, sekaligus memperkokoh pondasi Tomohon sebagai Kota Pendidikan.

“Kami sangat bersyukur dan bangga atas penghargaan ini, terlebih pelaku pendidikan di Kota Tomohon dalam menjalankan program kebijakan merdeka belajar,” ujar Jeand’arc. (advetorial)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here