Terapkan Sistem Merit ASN, Pemkot Tomohon Raih Penghargaan dari KASN

0
69

METROklik – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon dibawah kepemimpinan Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, kembali menerima penghargaan di tahun 2023 ini.

Kali ini penghargaan diberikan oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Hal ini karena Pemerintah Kota Tomohon dinilai berhasil dalam menerapkan sistem merit dalam manajemen ASN di Kota Tomohon.

Penghargaan diberikan oleh Ketua KASN Agus Pramusinto kepada Kepala BKPSDM Kota Tomohon Albert J Tulus SH mewakili Walikota Tomohon, dalam acara “Anugerah Meritokrasi 2023” yang dilaksanakan, Kamis (07/12/2023) bertempat di Ballroom Hotel Marriott Yogyakarta.

Walikota Caroll Senduk, menyampaikan terima kasih kepada KASN dan pemerintah pusat, yang telah mengapresiasi upaya dalam meningkatkan kualitas sistem merit pemerintah Kota Tomohon.

“Ini tentunya akan memotivasi kami untuk lebih berusaha dalam mencapai kualitas sistem merit sesuai dengan yang diharapkan, dalam rangka mewujudkan ASN yang profesional yang berdampak pada terwujudnya pelayanan publik yang lebih baik untuk masyarakat yang lebih sejahtera,” ujar Walikota.

Diketahui, dari 583 instansi pemerintah yg dinilai KASN sejak tahun 2019 sampai dengan tahun 2023, Kota Tomohon masuk dalam 248 instansi pemerintah yang memiliki nilai kategori sangat baik dan baik.

Turut hadir dalam acara tersebut Kabag Prokopim Christo P Kalumata SSTP. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here