Walikota Ajak Warga Mencegah Bahaya Kebakaran

0
103

METROklik – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, menghadiri sosialisasi pencegahan bahaya kebakaran, bertempat di Hangar Pemadam Kebakaran Kompleks Kantor Walikota Tomohon. Selasa (19/12/2023).

Walikota saat membuka kegiatan mengatakan, sangat mengapresiasi kepada Damkar Polisi Pamong – Praja di Kota Tomohon, karena boleh mengadakan kegiatan sosialisasi Pencegahan Bahaya Kebakaran yang begitu penting, karena banyak masyarakat yang belum paham akan mencegah bahaya Kebakaran.

“Selamat mengikuti sosialisasi ini. Diharapkan para peserta yang diutus dari tiap kelurahan, para ibu/bapak dan tenaga kontrak yang merupakan ujung tombak pemerintahan kota Tomohon boleh mengikuti dengan baik, supaya setelah mendapatkan materi dalam sosialisasi ini boleh melanjutkan untuk mengsosialisasikan dalam masyarakat bagaimana mencegah kebakaran,” pinta Walikota.

Narasumber sosialisasi ini Agus Rumenser SSos STh. Dihadiri oleh Kepala Sat Pol PP Kota Tomohon Jusak Pandeirot SPd, Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Jhon Tamboto SP MAP, dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here