Ini Pesan Kondusif Untuk Jajaran Pemkot Tomohon, Hadapi Pemilu 2024

0
183

METROklik – Seluruh pejabat, mulai dari pejabat pimpinan tinggi, pejabat administrator, pejabat pengawas, pejabat fungsional, pimpinan BUMD, ASN dan tenaga kontrak (Nakon) dan seluruh jajaran pemerintah kota Tomohon sampai ke kelurahan, untuk menjadi pelopor dan penggerak bagi masyarakat dalam menyukseskan pesta demokrasi ini. Ciptakan suasana yang aman, tertib dan harmonis bagi terwujudnya Pemilu yang damai.

Hal ini dikatakan Sekretaris Daerah Kota (Sekot) Tomohon Edwin Roring SE ME, saat membacakan sambutan Walikota ketika menjadi Pembina Apel Kerja Perdana Tahun 2024 Pemerintah Kota Tomohon, bertempat di stadion Babe Palar Tomohon, Kamis (04/01/2024).

“Tahun ini kita akan menghadapi agenda nasional pemilihan umum presiden dan wakil presiden, anggota DPR RI dan DPD, anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota, serta pemilihan umum kepala daerah dan wakil kepala daerah. Saya minta untuk menyukseskan semua agenda tersebut,” ujar Roring.

Selanjutnya, menghadapi tahun 2024 tahun yang penuh tantangan, namun juga tahun yang penuh harapan, perlu disampaikan beberapa hal sebagai berikut. Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang ber-akhlak, mari bangun komitmen bersama untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Tentunya dengan mengedepankan nilai dasar dan prinsip, berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, loyal, harmonis, adaptif dan kolaboratif, sebagai budaya kerja yang melandasi kinerja dan perilaku kita,” jelas Roring.

Lanjut dia, membacakan sambutan Walikota, tahun 2024 ini, kita akan melanjutkan dan melaksanakan berbagai agenda dan program unggulan dalam rangka pencapaian visi terwujudnya Tomohon yang maju, berdaya saing dan sejahtera. untuk itu, diharapkan kepada seluruh ASN dan tenaga kontrak, serta karyawan BUMD untuk meningkatkan kinerja, disiplin, dan profesionalisme, serta memiliki loyalitas dan totalitas dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi.

“Harus mampu menciptakan dan melakukan berbagai terobosan dan inovasi. Penilaian akan terus kami lakukan, reward akan tetap diberikan kepada yang memiliki kinerja baik dan disiplin, juga punishment kepada yang memiliki kinerja buruk dan tidak disiplin,” ungkapnya.

Hadir dalam apel kerja ini semua jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Para PNS, PPPK, Pegawai BUMD dan Tenaga Kontrak. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here