BSG dan Mitracomm Ekasarana Teken Kerja Sama Switching Aggregator

0
155

METROklik – PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (BSG) dan PT Mitracomm Ekasarana menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) tentang Switching Aggregator penerimaan pembayaran tagihan pajak bumi dan bangunan (PBB), pajak kendaaan bermotor (PKB), pajak daerah lainnya (PDL) dan pembayaran lainnya melalui collecting agent.

Penandatanganan PKS dilakukan oleh Direktur Operasional Bank SulutGo, Louisa Parengkuan dan Direktur Utama Mitracomm Ekasarana, Elly Christina di Kantor Mitracomm, Jakarta, Kamis (18/01/2024).

Dalam sambutannya, Louisa Parengkuan mengatakan, kerja sama ini merupakan upaya BSG untuk meningkatkan layanan pembayaran pajak non tunai kepada masyarakat. “Dengan adanya kerja sama ini, masyarakat dapat melakukan pembayaran pajak melalui kanal-kanal pembayaran Bank SulutGo, seperti ATM, teller, dan mobile banking,” ujar Louisa.

Sementara itu, Elly Christina mengatakan, kerja sama ini merupakan wujud komitmen Mitracomm Ekasarana dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan penerimaan pajak daerah. “Kami berharap kerja sama ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam melakukan pembayaran pajak,” ujar Elly. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here