Rayakan HUT Ke-55, Ini Kesaksian Walikota Tomohon Caroll Senduk

0
92

METROklik – Selaku pribadi bersyukur akan Anugerah Kasih Sayang Tuhan dalam hal ini boleh ketambahan Usia yang ke 55 tahun. Bersama Keluarga juga bersyukur boleh merayakan hari ulang tahun bersama bapak/ibu undangan dan masyarakat.

Hal ini dikatakan Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, dalam ibadah syukur dalam rangka pembukaan kegiatan Hari Ulang Tahun ke – 21 Kota Tomohon dan Hari Ulang Tahun ke – 55 Walikota Caroll Senduk SH, di GOR Babe Palar Tomohon, Sabtu (20/1/2024)

“Sudah pasti tantangan dan kesempatan yang diberikan Tuhan hingga boleh mencapai usia ke 55, juga merupakan bagian dari rancangan Tuhan dalam menjalankan kehidupan. Semua selalu saya serahkan kepada Tuhan Yesus apa yang menjadi kegendakNya dan RencanaNya dalam kehidupan pribadi,” ujar Walikota.

Lanjut dia, seperti halnya dengan dipercayakan Tuhan untuk menjadi Pemimpin Walikota Tomohon, yang merupakan pemberian anugerah dan tanggung jawab pribadi yang harus diemban, serta tidak lepas dengan berbagai kekurangan dan kelemahan yang ada sebagai manusia biasa.

“Sudah hampir 3 tahun masa kepemimpinan sebagai Walikota, kami mengucapkan terima kasih kepada semua komponen masyarakat yang sudah membantu segala tugas pelayanan untuk Kota Tomohon,” ungkapnya.

Walikota menambahkan, selaku Pemerintah juga mengingatkan kepada seluruh ASN bahwa di tahun ini seperti kita tahu bersama ada pesta demokrasi, Menjadi tugas bersama mensukseskan pesta demokrasi ini. “Bekerjalah sesuai apa yang menjadi kewajiban dan tanggung jawab kita bersama,” pesan Walikota. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here