Kebersamaan Eksekutif-Legislatif di HUT Ke-21 Kota Tomohon

0
70

METROklik – Eksekutif dan Legislatif Kota Tomohon menunjukkan kebersamaan dalam memperingatan HUT Ke-21 Kota Tomohon, melalui Rapat Paripurna Istimewa, bertempat di Kantor DPRD Kota Tomohon, Sabtu (27/01/2023).

Rapat paripurna ini dihadiri Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Jerry Sundah SE, didampingi Wakil Ketua DPRD Drs Johny Runtuwene DEA dan Erens Kereh AMKL.

Gubernur Sulut yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Dr Fransiskus Manumpil, mengatakan, perkenankan atas nama pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengucapkan selamat dan sukses atas hari jadi yang ke 21. Disertai harapan momentum ini akan semakin memperkokoh langkah pembangunan bangsa yang sedang dan akan terus diperjuangkan di daerah ini.

“Berkat sinergitas yang terjalin antara segenap komponen pembangunan bangsa di Sulawesi Utara. Sejauh ini kita telah mampu membawa daerah bumi nyiur melambai, semakin maju dan semakin berkembang.Tidak dapat dipungkiri Kota Tomohon juga turut andil dalam menoreh berbagai capaian pembangunan di daerah ini, serta senantiasa memberikan dukungan terhadap setiap program dan kegiatan khususnya yang dilaksanakan di Kota Tomohon hingga usia yang ke 21,” beber Manumpil.

Dia menambahkan, disadari bahwa Kota Tomohon senantiasa mampu mendorong dan menunjukkan peningkatan di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Memberikan dukungan terhadap setiap program dan kegiatan khususnya yang dilaksanakan di Kota Tomohon hingga usia yang ke 21.

Disela rapat paripurna ini, dirangkaikan dengan pemasangan dan penitipan lilin HUT Ke-21.

Paripurna dihadiri Anggota DPD RI Ir. Stefanus BAN Liow MAP, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, anggota DPRD Kota Tomohon, Unsur Forkopimda maupun yang mewakili, Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng bersama pengurus dan anggota, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME bersama Ketua DWP Kota Tomohon Prissilia Roring- Rawung, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here