Walikota : Jemaat Silahkan Manfaatkan Program Pemerintah dari Lahir sampai Meninggal

0
129

METROklik – Program-program yang telah dilaksanakan dan sementara dilaksanakan pemerintah Kota Tomohon, tentu tidak luput dari dukungan dari Jemaat. Untuk itu kami menyampaikan terima kasih.

Hal ini dikatakan Walikota Tomohon Caroll Senduk, saat menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun Ke – 24 Jemaat GMIM Nazaret Matani, Minggu (28/01/2024).

“Adapun perjalanan pemerintahan kota Tomohon saat ini terus dalam topangan Jemaat GMIM Nazaret Matani.
Kepada jemaat yang dikasihi Tuhan ada program pemerintah dari lahir sampai meninggal,” ujar Walikota.

Program tersebut, lanjut Walikota, diantaranya untuk kelahiran tidak dipunggut biaya di Rumah Sakit Daerah. Ini merupakan program untuk memotivasi jemaat. Setelah kelahiran, akan menjalankan pendidikan. Pendidikanpun gratis di sekolah Negeri.

Selanjutnya ada insentif bagi para Lansia dan santunan kepada masyarakat yang berduka. “Inilah program yang selalu disampaikan kepada masyarakat dan merupakan hikmat dari Tuhan yang diberikan kepada kami pemerintah laksanakan untuk kesejahteraan seluruh masyarakat kota Tomohon, oleh karena itu diharapkan doa dan dukungan oleh jemaat,” ungkapnya.

Walikota pun mengingatkan, tahun ini akan menghadapi pesta demokrasi. Sebagai warga dan jemaat gereja harus terlibat semuanya. Selaku pemerintah mengingatkan kepada masyarakat dan jemaat untuk menggunakan hak pilih dengan baik, dengan hati nurani supaya kita boleh memilih pemimpin yang terbaik untuk bangsa dan negara.

Walikota menambahkan, dalam suatu kebersamaan lewat berkat Tuhan, pemerintah dan gereja, dimana pemerintah Kota Tomohon boleh menganggarkan hibah bagi Jemaat GMIM Nazaret Matani sebesar Rp.50.000.000. “Semoga boleh bermanfaat bagi Jemaat dan manfaatkanlah dengan sebaik – baiknya,” papar Walikota. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here