Berani Kampanye per Dapil, Banteng Tomohon Selatan “Ngamuk”

0
134

METROklik – PDIP Kota Tomohon terus menggelar kampanye per Daerah Pemilihan (Dapil). Di hari terakhir jadwal kampanye ini, giliran Dapil Dua, yang meliputi Kecamatan Tomohon Selatan.

Ribuan pendukung kader dan simpatisan partai berlogo banteng ini, seolah mengamuk dengan pekik sorak-sorai
memadati lapangan Tumatangtang Satu, saat kampanye tatap muka, Sabtu (10/2/2024).

Diketahui, masing-masing Caleg PDIP dari Dapil Tomohon Selatan ini membawa pendukung militan untuk memenangkan Pemilu di Kota Tomohon

Mereka di antaranya, Noldie Verry Lengkong, Syenni Supit, Ferdinand Mono Turang, Jerry Bororing, Nico Supit, dan Syalom Mokorimban.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Noldie Lengkong dalam arahannya membangkitkan semangat juang para kader, simpatisan, maupun pendukung militan PDI Perjuangan.

“Melihat semarak dan aura kemenangan yang sangat terasa di kampanye PDI Perjuangan kali ini, tak tanggung-tanggung kita targetkan tiga kemenangan,” ucap Noldie.

“Tiga kemenangan yaitu menangkan Ganjar Mahfud, menangkan PDI Perjuangan, dan menangkan para Caleg di Dapil Tomohon Selatan,” seru Noldie.

Dia pun berharap, seluruh kader dan simpatisan untuk jaga dan pertahankan semangat ini guna meraih kemenangan di 14 Februari 2024 bersama PDI Perjuangan. (hep/*)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here