Ganjar : Saya Bergetar di Manado, Merasakan Aura Kemenangan

0
440

METROklik – Saya bergetar di Manado, merasakan aura kemenangan di Manado. Mari kita bersama rakyat untuk meraih kemenangan ini.

Hal ini dikatakan Calon Presiden Ganjar Pranowo, saat berorasi politik di lapangan KONI Manado, Kamis (01/02/2024).

Dia membakar semangat kemanangan puluhan ribu massa dan simpatisan Ganjar-Mahfud yang hadir dalam kampanye umum tersebut, memadati lapangan KONI Manado.

Ganjar menceritakan, ada kejadian beberapa hari ini yang viral, seorang perempuan yang hebat berani pertaruhkan harga diri. Dia adalah kader PDIP terbaik dari Wonosari Yokyakarta. Dia adalah mbak Enda yang ketika itu mengekspresikan kehendaknya. “Saat kadernya diintimidasi dan hendak dipukul si pemimpinnya datang langsung membelanya,”

Jadi, lanjut Ganjar, jika ada yang mengintimidasi kita di Manado maka kita harus…? Pertanyaan dari Capres Ganjar tersebut langsung dijawab serempak oleh massa yang hadir, “Kita harus lawan.”

Diakhir pidato politiknya, Ganjar mengapresiasi salah satu pendukungnya yang memakai atribut kepala banteng di kepalanya dan mengecat tubuhnya dengan gambar Ganjar-Mahfud dan menuliskan lawan korupsi. Pendukungnya itu dipersilahkan naik di atas panggung. (hep)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here