Semakin Populer, Natanael Pepah Kans Rebut Kursi di DPRD Manado

0
273

METROklik – Calon Legislatif (Caleg) PDIP Kota Manado Natanael Pepah, memiliki potensi dan kans untuk duduk di DPRD Kota Manado, dari Dapil Sario-Malalayang.

Ini terlihat dari pendukungnya yang tersebar di daerah pemilihannya Kecamatan Sario dan Malalayang hampir merata. Apalagi di Winangun Raya, yang merupakan basis dari pendukungnya. Diprediksi Natan, panggilan akrabnya, akan meraih suara signifikan di Winangun Raya.

Kepopuleran Natan ini, sangat terasi bagi anak muda. Dia mampu merangkul anak muda Kota Manado, lebih khusus Sario-Malalayang untuk berjuang bersama.

“Jika saya dipercayakan duduk sebagai anggota DPRD Kota Manado, maka akan berjuang bersama, mengaspirasikan suara anak muda,” ujar Caleg PDIP Nomor 2 Dapil Sario-Malalayang ini, Sabtu (10/02/2024).

Natan yang juga Wakil Ketua Organisasi dan Kaderisasi Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Manado, berkomitmen akan berjuang mengajak generasi muda berkontribusi dalam kegiatan politik dan pembangunan ekonomi masyarakat.

“Saya ingin mewakili anak muda agar terlibat menjadi bagian dalam sistem demokrasi,” ungkap Natanael, yang juga dikenal sebagai Ketua KNPI Kota Manado ini.

Diketahui, Natanael merupakan kekuatan baru PDIP Kota Manado. Sosialisasinya semakin kuat, didukung dengan pendukungnya yang kian banyak. Baliho-baliho Natanael banyak bertebaran di dapilnya Sario-Malalayang, hingga dia semakin dikenal masyarakat Kota Manado. (tim/*)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here