Sundah : Masa Tenang Jaga Keamanan Bersama, Hargai Perbedaan Pilihan

0
36

METROklik – Masa tenang menjelang pemungutan suara pada 14 Februari 2024, Ketua DPRD Tomohon Djemmy Sundah menghimbau agar warga Tomohon menjaga keamanan bersama.

“Intinya bahwa pesta demokrasi ini kita harus sukseskan bersama. Saat ini sudah masuk masa tenang agar dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban,” ujar Sundah pada METROklik, Senin (12/02/2024).

Dia menghimbau juga agar masyarakat Tomohon menghindari gesekan-gesekan yang dapat terjadi. Dan yang paling utama saling menghargai akan perbedaan pilihan.

“Bagi masyarakat yang berhak memilih, agar dapat memberikan hak suaranya pada tanggal 14 Februari 2024 ini untuk menentukan akan pelaksana pemerintahan 5 tahun kedepan,” ucapnya.

Ditambahkan Ketua DPRD Tomohon ini, para wajib pilih sekiranya dapat meneliti akan kertas-kertas suaranya. “Apalagi saat akan diberikan 5 kertas suara untuk memilih anggota DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Propinsi, DPR RI, DPD dan Presiden/Wakil President, harus meneliti sebelum mencoblos,” pungkas Sundah. (hep)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here