CS-VJP Pasangan Ideal di Pilkada Tomohon, Kolaborasi Politisi-Pengusaha

0
594

“Caroll Senduk dan Vonny Pangemanan, miliki kedekatan keluarga yang kuat”

METROklik – Miliki jaringan swasta yang luas dan komitmen yang tinggi untuk membangun Kota Tomohon, Vonny Josefien Pangemanan (VJP) sangat layak didorong untuk mendampingi petahana Caroll Senduk (CS) di Pilkada Kota Tomohon 2024 ini.

VJP yang merupakan pengusaha sukses dan kini menjabat sebagai Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Tomohon, dinilai figur yang mumpuni untuk maju sebagai calon Wakil Walikota Tomohon.

VJP juga dinilai searah dan sejalan dengan Caroll Senduk, yang kini sebagai Walikota Tomohon. Dia mampu bekerjasama, dibuktikan dipercayakan dua kali oleh Walikota Caroll sebagai Ketua Umum TIFF. Dia juga dipercayakan Walikota Caroll sebagai Direktur Michi No Eki Pakewa Tomohon.

Dengan begitu, CS-VJP disebut-sebut pasangan ideal di Pilkada Kota Tomohon, kolaborasi politisi dan pengusaha.

“VJP itu perempuan smart dan sangat layak dipasangkan dengan Caroll Senduk,” ujar tokoh masyarakat Kota Tomohon Alexander ‘Leki’ Wenas.

Dia pun menilai, VJP tak diragukan karena punya kemampuan dan punya jaringan yang luas, serta paham akan kepemimpinan Caroll Senduk.

“Nantinya dalam menjalankan pemerintahan bersama pak CS, VJP punya kemampuan, punya jaringan swasta yang luas dalam dan luar negeri. Disamping dia seorang pengusaha sukses,” ungkap Leki.

Lihat saja, lanjut Leki, belum memimpin VJP sudah memberi diri dan menunjukkan prestasi dan karya terhadap Tomohon seperti TIFF di tahun 2022 dan 2023. Dimana VJP adalah tokoh utama dibalik sukses event tahunan itu.

“VJP juga berhasil sosialisasikan kehadiran Michi No Eki di Tomohon, upaya kerjasama Pemkot Tomohon dan Pemerintah Jepang, berdampak menjadi salah satu spot wisata di Tomohon dimana VJP adalah direkturnya,” sebut Leki.

“Itu bukti, kecintaan VJP akan Tomohon dan dia punya gagasan untuk membawa Kota Tomohon Go Internasional dan sejahterakan rakyat,” ujar Leki, yang secara pribadi sudah lama mengenal VJP dan suaminya Fabian Pascoal.

Ditambahkan kakak kandung dari Presiden Direktur PT Freeport Tony Wenas, Tomohon dibawah kepemimpinan CS- VJP akan lebih maju dan hebat lagi. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here