Sertijab Kadis Kominfo, Politon : Siap Jalankan Amanah Walikota

0
462

METROklik – Jabatan Kadis Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Tomohon diserahterimakan jabatan (Sertijab), Senin (25/03/2024) bertempat di Ruangan Kantor Kominfo.

Sertijab ini dari Plt Kadis Kominfo Toar Pandeirot kepada Kadis Kominfo definitif Novi Politon, dipimpin oleh Asisten II Setdakot Tomohon, Lily Solang.

Usai Sertijab, Politon mengatakan siap menjalankan amanah yang diberikan Walikota Tomohon  Caroll Senduk.

“Bersyukur atas kepercayaan besar yang diberikan dan diharapkan dengan bimbingan pimpinan bisa menjalankan tugas dengan baik.  Mampu juga melaksanakan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) selaku Kadis Kominfo Kota Tomohon,” ujar Politon.

Sementara pejabat lama Toar Pandeirot,  menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kominfo, lebih khusus lagi kepada Walikota Tomohon yang  selama ini telah mempercayakan  sebagai Pelaksana Tugas (Plt) di Diskominfo Tomohon.

“Walaupun hanya satu bulan setengah menjabat sebagai Pelaksana Tugas. Namun, ada hal-hal yang saya sampaikan. Target saya datang disini, pertama yakni terkait disiplin ASN seluruh pejabat yang ada di Dinas Kominfo, maupun penyelenggara pemerintah yang ada disini,” ucapnya.

Sebelumnya, Walikota Caroll Senduk melalui Asisten II Setdakot Tomohon Lily Solang,  meminta jajaran Dinas Kominfo Tomohon untuk meningkatkan kinerja dalam upaya mengoptimalkan program Caroll Senduk disektor Komunikasi dan Informasi. “Apa yang sudah dibangun dipertahankan. Kalau perlu harus lebih bagus,” tegas Solang.

Dia juga menegaskan kepada seluruh jajaran untuk mendukung pejabat yang baru.

“Jangan lihat Novi Politon-nya. Lihat Caroll Senduk yang telah mempercayakan. Dukung program Caroll Senduk, untuk wujudkan Tomohon Maju Berdaya Saing dan Sejahterah,” pintanya

Diketahui, Toar Pandeirot selain Plt Kadis Kominfo  juga sebagai Kasat Pol PP Daerah Kota Tomohon.  (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here