Maju di Pilkada,Caroll Senduk : Sebagai Petugas Partai Siap Melanjutkan

0
1063

METROklik – Adanya pernyataan Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey, kader-kader PDIP sebagai patahana Kepala Daerah tinggal melanjutkan kepemimpinan, mendapat tanggapan dari Ketua DPC PDIP Tomohon Caroll Senduk.

“Kalau diminta untuk melanjutkan, maka sebagai petugas partai siap melanjutkan. Torang siap semua sebagai petugas partai” ujar Senduk, Selasa (19/03/2024).

Meski begitu, dia mengatakan, semua menunggu petunjuk DPP PDIP. Ditanya soal koalisi dengan partai lain, Caroll mengatakan semua hal bisa saja terjadi. Tapi biasanya itu nanti dikomunikasikan . “Tidak juga menutup kemungkinan. Politik musti ada komunikais-komunikasi yang baik,” ungkapnya.

Caroll juga mengatakan, siapa yang akan dipasangkan dengannya tetap menunggu petunjuk DPP. “Soal pasangan tunggu juga petunjuk,” tegasnya.

Sebelumnya, Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey, memberikan sinyal positif dengan merestui seluruh calon kepala daerah (Cakada) petahana dari PDIP (termasuk Kota Tomohon) untuk maju kembali pada Pilkada November 2024 mendatang.

“Cakada kita (PDIP, red) siap. Semuanya bagus-bagus dan tinggal melanjutkan,” ujar Olly pada sejumlah wartawan, Senin (18/03/2024). (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here