Walikota CS Serahkan Santunan Duka pada Dua Keluarga Ahli Waris

0
97

METROklik – Walikota Tomohon Carol Senduk SH (CS), di dampingi Istri drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, melayat ke Rumah Duka Keluarga Mantiri Wowiling atas meninggalnya Kornelia Wowiling di Matani Dua. Dan Keluarga Pondaag Ngala atas meninggalnya Alexander Pondaag, di Kelurahan Woloan, Selasa (9/4/2024)

Walikota mengatakan, atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan turut berduka cita atas keluarga besar yang berduka. “Semoga keluarga yang berduka terus dikuatkan lewat doa oleh kita bersama kepada Tuhan,” ujar Walikota.

Diketahui, Almarhumah Kornelia Wowiling tutup usia pada 79 Tahun 10 Bulan 27 hari meninggalkan kakak beradik, anak – anak serta para cucu. Dan Almarhum Alexander Pondaag tutup usia 89 tahun 4 bulan 29 hari.

Pada kesempatan ini, Walikota menyerahkan langsung santunan duka dan akte kematian kepada masing-masing keluarga yang berduka, dengan harapan dapat membantu menjadi kekuatan bagi keluarga yang berduka. Diketahui santunan duka Rp5 juta per ahli waris. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here