Walikota CS Turut Bersyukur Pastor Rexi Kawuwung Menjadi Imam Baru

0
207

METROklik – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH (CS) menghadiri perayaan Syukur Misa Perdana Imam Baru Pastor Rexi Alfrids Baptista Kawuwung MSC, bertempat di Gereja Hati Kudus Yesus Tomohon, Minggu (21/4/2024).

Walikota menyampaikan rasa bersyukur dimana Pastor Rexi boleh menjadi Imam Baru bagi seluruh jemaat. “Sebagai pribadi, Keluarga Karundeng-Senduk, dan Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan banyak selamat bagi Pastor Rexi yang boleh ditahbiskan menjadi Imam Baru, begitu juga kepada kedua orang tua, keluarga besar, dan kita sekalian,” ujar Walikota.

Lanjut dia, dengan menjadi Imam yang baru kita semua merasa terberkati sebagai umat karna tuntunan dan Kasih Tuhan sehingga Pastor boleh ditahbiskan menjadi Imam Baru. “Untuk itu pada hari ini tentunya kita semua bersukacita. Sekali lagi banyak selamat buat Pastor Rexi. Tuhan memberkati kita semua,” ungkap Walikota.

Turut Hadir dalam misa ini, Uskup Keuskupan Manado Monsinyur Benedictus Esthepanus Rolly UntunMSC, Vikaris Jendral Keuskupan Manado RD. Agustinus Sumarau, Sekertaris Jendral Keuskupan Manado RD.John Montolalu. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here