Buka Pekan Olahraga, Walikota Tomohon Support Kegiatan Remaja GMIM

0
123

METROklik – Walikota Tomohon Carol Senduk SH (CS) menghadiri Ibadah dalam rangka Pembukaan Pekan Olahraga Remaja Wilayah Tomohon Tiga, bertempat di Lapangan Pinaras, Minggu (14/4/2024).

Dalam sambutannya, Walikota mengatakan kegiatan kreatif yang dilaksanakan para remaja di lingkup GMIM Wilayah Tomohon Tiga ini, merupakan salah satu kegiatan yang tidak semata mata hanya untuk mengisi waktu luang atau masa libur saja, akan tetapi benar benar menjadi program untuk membangun spirit religius.

“Spirit itu baik, membangun komunikasi dan persahabatan, membangkitkan kepedulian dan solidaritas sosial, memperluas wawasan, serta mendewasakan sikap perilaku yang mendorong semangat untuk terus maju dan berusaha dalam persaingan positif,” ujar Walikota.

Lanjut dia, hal penting yang selalu memberikan kesan dalam sebuah momentum pelaksanaan kegiatan sperti POR GMIM Wilayah Tomohon Tiga, adalah hal yang tepat untuk kembali membaharui komitmen diri dan organisasi dalam membangun kehidupan Gereja, Bangsa dan Masyarakat.

“Kami selaku Pemerintah menyambut Positif dilaksanakannya kegiatan ini, karena akan menjaring bibit – bibit baru dalam dunia olahraga yang nantinya akan menjadi atlit – atlit yang profesional serta meningkatkan prestasi olahraga. Kami Pemerintah akan selalu mengsupport kegiatan kegiatan gereja dalam hal ini kegiatan Gereja yang ada di Wilayah Tomohon Tiga,” sebut Walikota.

Diketahui khadim dalam ibadah ini, Pnt Dr Michaela E Paruntu, selaku Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM. (hep)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here