Hasil Kolaborasi TP-PKK dan Dinas Pangan, Jeand’arc Pimpin Panen Perdana Sayur Caisim

0
61

METROklik – Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, memimpin langsung Panen Perdana Sayur Caisim hasil kolaborasi TP-PKK dan Dinas Pangan Daerah Kota Tomohon, di Kampung Pangan Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan, Rabu (17/04/2024).

“Lewat kolaborasi yang baik ini, akan tercipta ketahanan pangan yang berkelanjutan yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat secara merata termasuk mengurangi bahkan mencegah angka stanting di Kota Tomohon,” ujar Jeand’arc.

Lanjut dia, panen perdana ini merupakan langkah nyata memperkuat ketahanan pangan di Kota Tomohon. Lewat kolaborasi yang baik ini, akan tercipta ketahanan pangan yang berkelanjutan yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat secara merata termasuk mengurangi bahkan mencegah angka stanting di Kota Tomohon.

“Kampung pangan ini akan menjadi simbol dari komitmen bersama untuk memperkuat kemandirian pangan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Dia mengapresiasi kerjasama yang solid dari berbagai pihak yang menopang kegiatan tersebut.

Turut mendampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon pada panen perdana tersebut, Kepala Dinas Pangan Daerah Kota Tomohon Novy Kainde, Camat Tomohon Selatan Robert Pelealu, Sekcam Tomohon Selatan Felix Lalawi, Lurah Walian Frano Rumengan Rowan Rumende serta TP-PKK Kelurahan Walian. (hep/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here