Dibuka Walikota, Dikbud Expo 2024 Bukti Dunia Pendidikan Tomohon Terus Berkembang

0
139

METROklik – Dikbud Expo 2024, adalah bukti dunia pendidikan di Kota Tomohon terus berkembang. Dengan gelaran ini, tentu juga dunia pendidikan di Kota Tomohon akan semakin hebat ke depan.

Hal ini dikatakan Walikota Tomohon Caroll Senduk SH (CS) saat membuka kegiatan Dikbud Expo 2024, yang digelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon, bertempat di Anugerah Hall Kota Tomohon, Senin (13/05/2024).

“Kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon yang boleh menggelar Dikbud Expo 2024 ini,” ujar Walikota didampingi Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring.

Walikota mengatakan, Dikbud Expo ini menjadi salah satu komitmen dari pemerintah Kota Tomohon. Dimana kita tahu bersama kota Tomohon adalah Kota Pendidikan. Hal-hal seperti ini harus terus ditonjolkan dan ditingkatkan dalam kebersamaan semua elemen untuk terus memajukan dunia pendidikan di kota Tomohon.

“Ini untuk bekal bagi kita semua bagaimana generasi-generasi anak didik kita harus menjadi yang terbaik diberikan kepada mereka melalui Expo ini,” ucap Walikota.

Sementara Kadis Dikbud Daerah Kota Tomohon Dolvin Karwur dalam laporannya, mengatakan Dikbud Expo ini tercetus satu bulan yang lalu dalam beberapa pemikiran-pemikiran dan merampungkan berbagai pemikiran dengan pejabat-pejabat yang ada di Dinas Pendidikan. “Maka kami Mencetuskan program ini. Program ini seyogyanya akan dapat dilaksanakan setiap tahun,” ujarnya.

Dia menambahkan, kegiatan ini akan digelar selama lima hari. Dari pagi sampai malam hari, full kegiatan mulai jam 08.00 sampai dengan jam 10.00 malam.

Diketahui peserta yang mengikuti kegiatan Dikbud Expo 2024 ini, yakni PAUD, TK, tingkat SD dan tingkat SMP se kota Tomohon. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here