Walikota CS: Silahkan Kritik Untuk Membangun, Bukan Fitnahan

0
198

METROklik – Banyaknya informasi miring yang menyudutkan pribadi maupun Pemerintah Kota Tomohon, Walikota Caroll Senduk (CS) akhirnya buka suara.

“Kritik untuk membangun Kota Tomohon boleh, asalkan bukan dengan fitnahan,” ujar Walikota di sela-sela kegiatan Dialog Publik bertajuk Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab, yang diselenggarakan di Rumah Kopi Kit Sang, Rabu (19/06/2024).

Walikota mengatakan, tak ada manusia yang sempurna, termasuk dirinya dan pejabat-pejabat yang ada di Pemerintah Kota Tomohon. Itulah sebabnya kritik untuk membangun diperlukan, dengan memberikan solusinya. Tapi jangan justru dipenuhi dengan berita-berita hoax.

“Torang di Tomohon ini banyak orang-orang gereja. Tomohon adalah kota relegius. Jangan hidup ini cuma ba pikir negatif terus. Harus juga berpikir positif supaya Tomohon tambah maju,” ucap Senduk.

Dia menambahkan, dialog publik ini adalah bentuk respon pemerintah dalam menyerap harapan dan aspirasi masyarakat. Dia pun berjanji bahwa kegiatan serupa akan dilaksanakan secara rutin dan bahkan akan diadakan langsung di setiap kelurahan. “Ini untuk merespon apa yang diharapkan masyarakat,” pungkas Walikota. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here