Hadapi TIFF, Walikota Ajak Ciptakan Suasana Kondusif dan Aman

0
77

METROklik – Di bulan Agustus 2024 ini, akan menghadapi agenda besar yang sangat penting yaitu pelaksanaan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF). Oleh karena itu, mengajak kepada semua masyarakat Kota Tomohon, marilah ciptakan suasana yang kondusif, aman, tertib, nyaman, serta lingkungan yang bersih.

Hal ini dikatakan Walikota Tomohon Caroll Senduk, saat melayat di rumah duka Keluarga besar Lasut Pungus, atas meninggalnya almarhum Elon Everhardus Lasut di Kelurahan Kakaskasen Dua, Kecamatan Tomohon Utara, Senin, (24/06/2024).

“Ini semua agar agenda kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut boleh berjalan dengan baik. Selaku pemerintah kami juga memohon dukungan seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk keberlanjutan program-program pemerintah kota Tomohon di tahun ini maupun di tahun-tahun yang akan datang demi mewujudkan Tomohon yang semakin hebat,” ujar Walikota.

Lanjut dia, diingatkan kembali ada berbagai program telah direncanakan dan lakukan yang menyentuh langsung kepentingan masyarakat. Mulai dari lahir sampai dengan meninggal. Diantaranya bantuan sosial bagi ibu-ibu hamil; persalinan gratis bagi ibu yang akan melahirkan; pemeriksaan kesehatan gratis ke rumah dan layanan antar jemput bagi pasien rumah sakit; bantuan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan; beasiswa bagi pelajar; insentif bagi lansia; serta santunan duka bagi keluarga yang ditimpa dukacita.

“Tahun ini merupakan tahun politik kami sebagai pemerintah tak putus-putusnya mengingatkan untuk menyaring dengan baik berita-berita di media sosial. Beberapa waktu yang lalu kami Pemerintah banyak diperhadapkan dengan isu-isu yang menyudutkan Pemerintah di Media Sosial. Maka dari itu diharapkan kepada kita semua pandai-pandailah bermedia sosial jangan sampai termakan berita yang tidak benar atau berita Hoax,” ungkap Walikota. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here