Pemkot Bitung Optimalisasi Satu Data Indonesia

0
64

METROklik, Bitung – Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM, menghadiri sekaligus membuka kegiatan Pembinaan Statistik Sektoral.

Kegiatan ini dalam rangka optimalisasi satu data Indonesia melalui pembinaan pengelolaan data sektoral kelurahan yang berkualitas dan berkelanjutan.

Kepala Badan Pusat Statistik Simon Remiasa SST MAP, dalam sambutannya menyampaikan, dengan adanya kegiatan yang diselenggarakan ini diharapkan kepada Kecamatan beserta Kelurahan agar dapat memproduksi dan mengelola data sesuai tanggungjawab masing-masing kelurahan, serta dapat bermanfaat bagi Pemerintah Kota Bitung.

Walikota Bitung juga memberikan arahan kepada Camat beserta lurah yang hadir beserta masyarakat yang mengikuti kegiatan pembinaan statistik sektoral agar dapat bekerjasama “Kerja Malendong”, serta membuat SOP yang menjadi standar kerja yang berkualitas dan berkelanjutan.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan di Kecamatan Madidir dapat menjadi manfaat serta berkembang ke seluruh Kecamatan di Kota Bitung,” ujar Walikota.

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Kominfo Kota Bitung Ir Theodorus Rompas ST ME, Kepala BAPPEDA Kota Bitung Sifri Mandak MSi MAP, Camat Madidir Handry Benny Enoch SIP MAP, beserta Para Lurah se – Kecamatan Madidir. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here