Sektor Pariwisata Mampu Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi Kota Tomohon

0
45

METROklik, Tomohon – Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME, membuka kegiatan pelatihan keamanan dan keselamatan kerja dalam rangka program pemberdayaan dan pembinaan masyarakat untuk pengembangan pariwisata, bertempat di Grand Master Hotel Tomohon, Selasa (16/07/2024).

Sambutan Walikota Tomohon yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Edwin Roring SE ME, selama ini mungkin kontribusi dari pertumbuhan ekonomi dari bidang pariwisata sangat naik signifikan. “Ini menjadi cita-cita dari Pemerintah Kota Tomohon, supaya masyarakat lebih mensuport Pariwisata supaya dapat benar-benar memberikan kontribusi untuk pembangunan Kota Tomohon,” ujar Roring.

Dia berharap dengan melihat potensi perkembangan Pariwisata, maka Pariwisata mampu untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kota Tomohon. “Terima Kasih kepada Bapak Kepala Dinas yang sudah melaksanakan Pelatihan ini, Keamana dan Keselamatan Kerja sesuai dengan Undang-Undang dan dijabarkan dalam PP No. 50 Tahun 2012 untuk menjamin keselamatan dan keamanan di lingkungan kerja,” ucap Roring.

Diketahui, narasumber yang terundang dalam pelatihan ini, Perwakilan dari Poltekpar Bali Ida Ayu Sri Puspa Adi, I Nyoman Budinata dari Ikatan Perangkai Bunga Indonesia DPD Bali, Ass Manager Safety & Subjek Matter Expert Pertamina Indonesia Lerry Tommy Wenur dan asosiasi Bunga Indonesia Kota Tomohon Melkysedekh Tangkawarou.

Tampak Hadir, Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon Judistira AK Siwu SE MSi bersama jajaran dan peserta unsur Dekorator. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here